Ayam Bangkok Ganas dan Kejam Dengan Memberikan Makanan Tambahan Ini

Ayam Bangkok Ganas

Ayam bangkok yang bertarung dengan ganas dan kejam tentunya mampu memnurunkan mental lawan dengan cepat. Bayangkan saja pada awal pertandingan ayam kita menguasai jalnnya pertandingan dengan pukulan yang tajam dan bertubi tubi, tentunya ayam lawan akan cepat turun mental dan bahkan dalam waktu singkat dapat membuat ayam lawan KO atau Keok. Apalagi jika diimbangi dengan kelebihan lainnya seperti penafasan yang panjang, tentunya ayam yang ganas dan kejam ini akan selalu menjadi jawara disetiap perlagaan.

Ayam ganas dan kejam ini pada dasarnya memiliki mental yang cukup kuat. Hal ini akan membuat ayam akan semakin percaya diri saat melakukan serangan pada lawan. Mental yang kuat ini jika diimbangi dengan pukulan yang akurat dan bertubi tubi akan menjadikan ayam kita ganas dan kejam yang membuat lawan semakin katakutan. Jadi untuk mengasah mental ayam ini juga diperlukan perawatan, latihan dan makanan khusus untuk membentuk mental ayam tersebut.

Jika biasanya kita memberikan makan seperti jagung, beras merah, pur dan lain lain, sebagai tambahan untuk makanan ayam bangkok ini kita bisa mencoba anak tikus yang masih merah dan juga lipan atau kelabang. Kedua jenis makanan ini dipercaya ampuh untuk menambah mental lawan serta menjadikan ayam ganas dan semakin garang saat berlaga.

Manfaat Anak Tikus Untuk Ayam Bangkok

Salah satu kiat yag bisa dilakukan untuk membentuk mental ayam aduan adalah memberikan makanan tambahan untuk penunjang mental. Makanan tersebut adalah memberikan anak tikus yang berumur sekitar 2-7 hari atau anakan tikus yang masih merah atay yang belum ditumbuhi bulu. Anakan tikus memiliki gizi untuk meningkatkan hormon pada ayam sehingga ayam akan menjadi agersif dan bergairah. Kemudian juga ditunjang dengan kandungan anakan tikus yang berguna untuk meningkatkan kekuatan dan juga stamina ayam adu.

Untuk pemberianya, cukup berikan 1 ekor anakan tikus seminggu sekali untuk memiliki ayam lebih agresif atau kejam. Selain untuk menjadikan ayam garang dan kejam, anak tikus juga ampuh untuk menjaga kekebalan tubuh serta meningkatkan stamina ayam bangkok. Bahkan untuk ayam yang turun mental dapat diobati dengan anak tikus. Untuk khasus yang satu ini sudah banyak dari rekan-rekan botoh yang membuktikannya. Saya sendiri sempat mempraktekannya dan hasilnya ayam saya menjadi super ganas , bahkan sering menyerang orang.

Manfaat Lipan atau Kelabang Untuk Ayam Bangkok

Menurut pangalaman serta beberapa sumber menyebutkan bahwa anak tikus yg umuran 2-4 hari yg masih merah, sangat membantu daya ransang membuat ayam jadi buas. Kemudian berselang 2 hari diberikan 1 ekor lipan yg telah di potong kecil kecil. Lipan sebelumnya dipotong dan dibuang bagian yang mengeluarkan racun, (baiknya jg di potong setengah dr bagian kepala dan ekor nya) ini sangat membantu jadikan ayam jadi kejam. Ini bisa di lakukan setiap 1 minggu sekali berulang-ulang, pada saat pemberian ini ayam di asingkan. Pada beberapa hari kemudain, hasilnya akan kelihatan saat diabar dan bahkan sampai mengejar orang yang datang kekandang.

Nah, demikianlah sedikit informasi dari kami mengenai manfaat anak tikus dan lipan untuk menjadikan ayam ganas dan kejam. Semoga dapat bermanfaat bagi kita sesama penghobi ayam aduan. Sebagai informasi tambahan, kami menyediakan permainan sabung ayam sv388 dan s128 yang bisa anda mainkan dengan bergabung pada agen kami yakni BetSabung303.com.

Releated Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *